Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

HMI Cabang Nagan Raya Memperingati Hari Ibu

NAGAN RAYA - Puluhan Mahasiswa (i) Nagan Raya yang tergabung dalam organisasi Korps HMI-wati (Kohati) Nagan Raya,  dan di bantu oleh HMI-wan Cabang Nagan Raya dari berbagai universitas dan Perguruan Tinggi, di antarnya adalah STIA Nagan Raya, UNMUHA, FKM-UTU, dan STIMI yang terdiri dari Ketua Komisariat HMI STIA yaitu Zubir, Sekretaris HmI Cabang Nagan Raya,(Sandes Marlita). Ketua demisioner Komisariat STIA(sipon aceh) dan rekannya Muklis,beserta kawan-kawan HMI lain.
Mereka menggelar aksi bagi Seribu Bunga pada Hari ini, Minggu 22 Desember 2013. Aksi ini dilakukan untuk memperingati Hari Ibu ke 85 tahun.
Massa HMI berkumpul di Simpang Empat Jeuram Nagan Raya. Mereka membagi-bagikan bunga kepada kaum ibu-ibu, dan anak-anak kecil,
Selain membagikan bunga, massa HMI ini juga turut membacakan Lagu2 dan puisi-puisi original karya Mahasiswa. Dalam aksinya, Kohati turut menyanyikan lagu Kasih Ibu secara bersama-sama.
Dalam orasinya, massa HMI juga mengajak semua masyarakat setempat terutama generasi muda yang melintas di jalan raya untuk tidak melupakan jasa-jasa Seorang ibu.
Selain aksi seribu bunga mereka juga sempat berkunjung ke RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NAGANA RAYA. Kunjungan ini untuk menjenguk Pasien ibu-ibu yang melahirkan dan yang menderita sakit sebagai wujud kepedulian mereka.
Mereka berharap, para generasi jangan lupa terhadap jasa-jasa dan kasih sayang  seorang ibu.“(NR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar