Halaman

Kamis, 17 Oktober 2013

Peringati Hari Ibu, Korps Wanita HMI Bagi Seribu Bunga di Meulaboh

Sabtu, 22 Desember 2012 23:05 WIB
sumber: Muklis andespar.

MEULABOH - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Korps HMI-wati (Kohati) Meulaboh,  dan di bantu oleh HMI-wan dari berbagai universitas, di antarnya adalah FKM-UTU yang terdiri dari BEM FKM yaitu Agustiman dan rekannya Muklis Andespar,Sibrani boxi dan lain-lain.

menggelar aksi seribu bunga pada Sabtu 22 Desember 2012. Aksi ini dilakukan untuk memperingati Hari Ibu ke 84 tahun.
Massa HMI berkumpul di Simpang Kisaran depan Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh. Mereka membagi-bagikan bunga kepada kaum ibu dan anak-anak kecil.
Selain membagikan bunga, massa HMI ini juga turut membacakan puisi-puisi original karya mahasiswa. Dalam aksinya, Kohati turut menyanyikan lagu Kasih Ibu secara bersama-sama.
Dalam orasinya, massa mengajak semua masyarakat Aceh Barat terutama generasi muda yang melintas di jalan raya untuk tidak melupakan jasa-jasa ibu.
“Tanpa ibu kita bukan apa- apa “ kata Koordinator Aksi Kohati, Cut Ita.
Selain aksi seribu bunga mereka juga sempat berkunjung ke rumah RSUD Cut Nyak Dhien. Kunjungan ini untuk menjenguk ibu yang melahirkan dan yang menderita sakit sebagai wujud kepedulian mereka.
Ita berharap, para generasi jangan jadi kacang lupa pada kulitnya.“Dengan mengingat kehadiran kita selaku manusia di dunia, maka kita akan tahu bagaimana seorang ibu berjuang untuk kita,” ujar dia.(mbo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar